Selasa, 29 Mei 2012

Chord Perahu Negeri


Perahu Negeri
F#m
Perahu negeriku, perahu bangsaku
E                               F#m
menyusuri gelombang

F#m
semangat rakyatku, kibar benderaku

E                      F#m
menyeruak lautan
E                                       F#m           
langit membentang cakrawala di depan

E                                  F#m
melambaikan tantangan

F#m                                        
di atas tanahku, dari dalam airku

E                          F#m
tumbuh kebahagiaan

F#m
di sawah kampungku, di jalan kotaku

E                      F#m
terbit kesejahteraan
E                             F#m         
tapi kuheran di tengah perjalanan

E                           F#m
muncullah ketimpangan

D           A
aku heran, aku heran
E          D         A
yang salah dipertahankan
D              A
aku heran, aku heran
E          D         F#m
yang benar disingkirkan
F#m                                                    
perahu negeriku, perahu bangsaku
     E                             F#m
jangan retak dindingmu

F#m                                                    
semangat rakyatku, derap kaki tekadmu

E                           F#m
jangan terantuk batu

E                            F#m          
tanah pertiwi anugerah ilahi

E                         F#m
jangan ambil sendiri

E                             F#m
tanah pertiwi anugerah ilahi

E                            F#m
jangan makan sendiri

       D                 A     
aku heran, aku heran

      E          D                           A
satu kenyang, seribu kelaparan

      D                   A
aku heran, aku heran

      E               D          F#m
keserakahan diagungkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar